Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, June 5, 2011

Postingan Sedang kehabisan ide

Mungkin buat blog ini gue ga nulis banyak2, karena gue emang bener2 lagi kehabisan ide gue.

saat ini gue sedang libur panjang, salah.. panjaaaaaaangggg!!! intinya gue bakal ngabisin waktu gue dengan hura2 atau bakar2 sampah. ya minimal gue ikutan makan2 di kondangan atau hajatan.

kini gue haus pergaulan, kadang2 gue gaul ama anak bocah, kadang2 gue gaul ama anak ilang, tapi kali ini gue lagi gaul ama tmn2 gue yg konyol...

Semua temen2 gue konyol smua, dari yang bibirnya abnormal, muka mirip onta gila, badan kaya gentong berjalan, Tablo alias tampang tablo, mata jereng kmana2, pipi yang agak bopak, bau ketek yang berlebihan, ampe yang Item, item banget kaya arang anget...

gue bukannya bermaksud menyebutkan kelebihannya, tapi gue pengen berbagi crita sama mereka.

Minggu depan gue bakal ke KEDIRI, buat Kursus di Kampung Inggris, tepatnya di Pare.

gue ga tau tempatnya kaya gimana, mungkin yang dipikiran gue adalah kampus gue yang dulu gue belajar disana, tempatnya kotor, sampah berterbangan, dan tai kucing berjejeran dimana2, mungkin kpala skolah ingin bermaksud memberikan tai kucing itu kepada siswa. tapi siswa mengabaikannya, dan kpala skolah makan tai kucing dengan rakus tanpa dibagi2...

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar