Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, April 15, 2011

Made In China

Telepon genggam atau bahasa gaulnya HP itu sangat berpengaruh dalam kehidupan kita semua. Banyak orang yg memiliki HP tapi ga dipake dengan baik. Dipakenya cuman smsan sama pacar, sms2 gajelas, dan nelpon2 ke org dibilang salah sambung.

Saking populernya HP, sampe2 orang rela ga makan seminggu buat dapetin hp yang mirip Blackberry (padahal hp china yang sekali pake langsung ancur).

Dunia ini udah penuh dengan ke-China2an! 
Baju made in china
Celana made in china
Kancut made in china
Hp made in china
Mainan made in china
Sampe muka made in china!
Kenapa harus china? 
Padahal lebih banyak produk2 yg lebih berkualitas dan bagus daripada produk china.

Secara Geografis muka gw emang ke china2an, itukan gara2 gen keturunan bokap gw. Coba gw keturunan gen-nya Michel Jordan atau Mike Tyson, pasti gw udah dikira anak pungutan.

Muka gw emang ga normal, liat aja mua gw dari jarak 5 centi, kalo lo ga muntah berarti lo mati sekejap. Tapi kata nyokap gw, kakek buyut gw dulunya ganteng, orangnya rapih, trus banyak yg naksir. Tapi kalo gw bener2 keturunan buyut gw, kenapa gw ga ganteng, trus kenapa ga ada yang naksir sama gw?
Apa karena gw bukan keturunanya asli?
Apa gw anak pungutan di pinggir jalan?
Tentu Bukan!
Gw jelas2 punya keturunan gen kakek gw, yaitu muka gw yang kechina2an, padahal buyut gw dari Malaysia.

Sebagai kakak yg baik, gw harus ngejaga adek2 gw dengan baik, mau itu si manar, atao si althof, atau si abid. Tapi kenapa selalu aja ada konflik antara gw dan adek2 gw? dari adu mulut sampe adu fisik.  Padahal kan kita satu keluarga? mungkin dari kita ada yg berbeda gennya?
May be Yes May be No.

Tapi siapa yg berbeda gennya? 
Manar? ga mungkin, dia udah lahir mirip kaya gw, pasti bukan.
Althof? hmm, mungkin ga ya? kayanya engga, soalnya mukanya mirip gw.
Abid? mana mungkin ade gw yg satu ini beda gen sama gw, udah jelas mirip kaya gw, pasti bukan dia.

Trus siapa yg beda gennya?
Kayaknya ada sebuah Konspirasi dibalik gen keluarga gw. (sok ngerti)

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar