Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Gw Ga Jadi Di Copet (kocak inside)

Gw punya pengalaman Bego dalam hidup gw, ini kisah tentang bagaimana gw bisa lolos dari aksi pencopetan.

Pas liburan, gw pulang dari kampus gw ke bekasi, karna kampusnya jauh, makanya gw naik bus “LURAGUNG” yang tujuannya Jakarta, padahal nyampenya cumin di bekasi.

Gw pun pulang membawa 2 tas, 1 tas gede, 1 tas kecil, dan gw lupa naroh duit gw di dompet, malah gw simpen dikantong celana gw yang sebelah kanan, gw nyimpen dompet gw di kantog dalem jaket gw.(ribet amet sih)

Dan gw pun berangkat buat pulang ke kampung halaman.

Dan dijalan gw pun ketiduran, karna waktu itu udah jam 10 malem, dan perjalanan ke rumah gw 5jam,maka gw memutuskan buat tidur aja…

Pas diperjalanan, tiba2 ada bapak2 disamping gw, badanya tegap, rambutnya rapih, bawa tas gede, mukanya ramah2 gitu, trus tiba2 tangannya ke jok depan gw, dan keteknya pun kearah muka gw, dan wangi plus sumpek pun menjadi satu, hmmm…, jadi ngefly deh baunya.

Dan saat itulah tangan dia ingin mengambil dompet gw, dan saat itulah gw terbangun gara2 keteknya dia. Dan dia ga jadi ngambil dompet gw, dalem hati gw bilang, “alhamdulillah keteknya wangi onta blom mandi, coba ga wangi gitu, gw bakal kecolongan dompet”, tapi setelah gw pikir2, dompet itukan kosong, duitnya kan gw taroh kantong sebelah kanan? Wah berarti tadi gapapa donk klo dompetnya diambil sama si copet. Syukur deh si ketek udah pergi, yang penting gw dapet udara yang seger sekarang…

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar