Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, April 26, 2013

Berubah! kalo ga berubah, bukan ultraman namanya!

Mikum ._.

maap kalo judul nya bawa2 merk, soalnya ini kocak :D
kalo ga kocak, ga usah dibaca deh, nyesel sumpah, gue aja nyesel nulis nye, tapi boong XD

nih, gue kan kelas 2, bentar lagi mo kelas 3, gue bakalan berubah,
iya, gue bakalan jadi orang jahat, soalnya gue benci sama pr "-_-

pr tuh punya kepanjangan, kepanjangannya bukan pekerjaan rumah, tapi power ranger ._.

gue dari dulu tuh bingung sama namanya film power ranger, kenapa dia bisa ganti baju 3 detik ?

gue kan nyoba tuh dirumah, gue buka lemari baju, trus gue cobain ganti baju 3 detik. dan hasilnya lumayan.

Lumayan baju gue robek setengah -_-

kampret, dari situ udah keliatan kalo power ranger itu ga bener.

Ada 1 lagi nih alesannya, kalo gue ngerjain pr, pekerjaan rumah, akhir2nya gue ngerjain di sekolah, trus gurunya ngelawak gini: "anak2 kalo kalian ngerjain di sekolah, namanya ps, playstation, pekerjaan sekolah"

wah kaga bener nih guru, kemaren bilang pr, sekarang bilang ps.

bingung bro? pegangan XD

nah ini seharusnya yg gue ceritain ke semua nya, sebenernya tuh gue punya rahasia.

rahasia gue namanya ultraman. *itu bukan lagi rahasia namanya* -_-

iya lo tau ultraman tuh bisa berubah2 ._.

cuman ultraman itu udah berubah lagi sekarang, jadi ultramilk. keren kan :D

lah berati susu dong?

iye, berati susunya ultraman ._.
(if you know what i mean) XD

gue rasa ultraman ikutan acara: "Bosan jadi pegawai", jadi tukang susu udah lebih mainstream XD

Ada 1 lagi nih alesannya ultraman berubah jadi ultramilk.
soalnya ultraman gampang expired dibanding ultramilk :D

Tapi ngomongin susu gue jadi inget kemaren, abis beli susu peninggi badan. 
maklum lah gue kan ga terlalu tinggi, ya bahasa kasar nya pendek, cebol, buntet, bantet -_-

Tiap hari gue tuh minum susu itu tiap hari, cuman yang terjadi malah perut gue jadi mules, trus gue ke WC kalo abis minum susu itu -_-

gue rasa itu susu bukan sembarang susu, kalo gue kasih nama tuh susu, namanya serbuk doyan boker. keren kan.

iya, kalo lo minum, pasti bawaan nya boker mulu.

yaudah segitu aja dari gue, mungkin ga kocak, tapi kalo minum ultramilk, jangan lupa ultraman. lo pasti ngakak. lo ga tau itu susu sapi atau susu nya ultraman -_-

sekian. wass. thanks. muach muach. salam sayang dari ultraman vs ultramilk :D

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar