Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, May 18, 2011

Anak Pak Is

Gue punya om namanya pak is, panjangnya pak iskandar, rumahnya lumayan jauh dari rumah gua dan gua benci kesana, karena ada anaknya sebut saja dia Kampleng, ciri2 nya kerus kering kaya padi gagal panen, suara cempreng kaya kucing melahirkan, muka ga jelas kaya mr.bean lagi boker. Gue emang ga niat kesana tapi karena bujukan bokap gua, gua pun nurut2 saja.

Sesampai disana gua hanya melongo kaya keledai dongo yang bego pula homo *yg terakhir ga jadi ding..
sampai seorang anak kecil dengan penuh melas meminta kepada gua buat main bola dengannya, dan dengan ajaib gua mau bermain dengannya. 

Dari situ sih permainan normal2 saja, sampae pada titik tendangan yang mengarah kekepala gua, "DUGG!!"
anjrot gue langung naik darah, tapi malaikat samping kanan gue bilang "sabar byan, dia anak kecil, kalo anak gede baru ditonjok". gue meng iyakan dengan menganggut2, bner juga kata malaikat ini. dan permainan berlangsung sampe bener2 selesai. "Yesss!" dalem hati gua berkata.

Tapi terror kampleng ga sampe disitu, pas gua lagi mainin hape, dia liat2 hape gua dan pengen minjem hape gua, dan gua ga izinnin, dan akhirnya dia merengek kaya radio butut punya kakek gua yang suaranya bikin org pengen ngibrit. karena anak itu begitu terus, akhirnya gua pinjemin cuman sebentar, eh akhirnya bermenit2, berjam2, berhari2, berminggu2, berbulan2, bertahun2, berabad2 *lebay.

Gue cuman bisa ngeliatin dia ngabisin batre hape gua, tinggal 2 lagi. Dan pada saat nyokapnya nyuruh bobo, Gua bius pake air selokan, gue bekep pake lakban sepeda, dan misi pun selesai, gua balik dengan hape ditangan dan bahagia. *Happy Ending

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar