Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, May 18, 2011

18 Mei 2011

Pertama2 gua minta maap banget blognya baru di update sekarang, soalnya kepadatan acara dan kesibukan gua dikamar mandi berlangsung sangat lama, jadi saya minta maap yang sebesar2nya kepada pembaca gua yang setia terutama rara sebagai sahabat gua yg telah lama tak berkontakkan lagi karena sesuatu yang mengganjal di kaki.. eh, di hati...
Kemarin gua sempet keliling2 SMA di Jakarta dan di Bekasi, dan gua ga tau harus berkoment apa tentang sekolah2 itu, mnurut bokap gua sekolah yang menggunakan pendidikan RSBI itu sebenarnya hanya rekayasa belaka, yang benar adalah mereka ingin memoroti uang dari siswa terebut. Misalkan sebut saja nama sekolahnya SMAN 1001 RSBI jakarta, nah trus gua daftar sana, stelah daftar gua ikut ujian, dan hasilnya tak memuaskan, dan gua di beritahu bahwa yang masuk harus membayar sekian juta, dalem hati gua berkata "untung gua ga masuk sana, bisa ga jajan berapa taon tuh", maklum orang ga punya. dan bagi orang yang GAK KETERIMA bisa lewat jalan (SENSORED), nah suruh bayan Thirty Five Juta... *weleh2...

Iyah, semua orang indonesia telah terkena penyakit penyogokkan,  maksudnya org indonesia hanya bisa disogok, kalo gak disogok bakal jadi keras kepala, seperti gayus menyogok para polisi di penjaranya, buktinya gayus masih bisa jalan2, ke bali pula, dia bukan orang bego, dia pinta menyimpan uangnya di Bank Swiss, dan yang bisa mengambil uang di bank swiss itu hanya org pribadi saja yang menyimpan uang disana, orang lain gak bisa, negarapun juga gak bisa..
ahh... begonya dunia ini...

Hanya karena uang aja bisa di tipu, padahal itu duit haram, ntar jadi barang haram, ntar semuanya jadi haram, termasuk pakaian, makanan, pkerjaan haram smua. tapi kalo semua haram, siapa yang menghuni surga?
bakal ada demo besar di neraka yang pengen ke surga.


Pas gua lagi liat2 Blog klikunic.com gue nemuin photo ini:












Gua masih bertanya2 siapa yang bego, apakah keluarga itu yang bego, atau photo grapernya yang bego, atau yang baca ini yang bego? ya semua itu balik kepada YME. moga hari2 loe bahagia, jangan ada yang make sempak diluar kaya superman, karena anjing yang cinta kolor telah merajalela, Waspadalah! Waspadalah! *jengjeng!

1 comment :

  1. iya gpp kok byan,tapi rara pesen ke byan jangan pernah lost contact lagi ya sama rara kalau ada apa2 bilang aja langsung ke rara insyaallah rara bisa ngerti kok :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar