Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, June 2, 2011

Diary Gue sebagai korban pelampiasan

Ternyata hati ini tak bisa dibohongi, mungkin semua kejadian memang ada hikmah nya, seperti kejadian2 bego gue selama gue idup. Tanpa terasa gue merasakan suatu tanda *pengen boker kali*, yah mungkin ini yang bisa gue berikan untuk sahabat gue setelah gue mengganti headernya jadi kaya diatas (baca: Abyan dan Rara)
inilah sekilas catetan gue untuk dia:

Gue bisa ngertiin lu, tapi knapa lu mesti boong? apa emg gue bener2 ga baik buat lo atau apa?
knapa ga pernah numpahin perasaan lo ke gue? knapa ga pernah berbagi rasa sama gue?


Gue tau, gue dulu juga pemalu, sangat pemalu, ampe2 gue nahan kentut pas pelajaran, sampe kerumah gue mati dengan kentut mengganjal di pantat gua, hingga org2 menggap gue org gila tak berdaya, tapi gue akhirnya sadar bahwa gue bukanlah org gila tak berdaya, tapi org gila sebagai sumberdaya.


Ra, gue capek nyimpen perasaan in dalem hati, gue takut nyakitin kamu, takut kamu hilang, mungkin tulisan ku agak lebay dan eksotis, tapi gue pengen lo ngertiin gue...

Ditulis oleh tangan org gila cinta tanpa daya
02-Juni-2011
Ingat, tanggal 09 Juni adalah hari kemerdekaan abyan! yang telah merdeka dari kekangan perut ibunya. Rayakan dengan melempar sempak sejauh2nya, yang menang akan mendapatkan sepaket sempak manis dan tanda kaki dari abyan! (selamat mencoba dan selamat menikmati).

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar