Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, January 28, 2016

BUKTI STEAM WALLET GRATIS

BUKTI STEAM WALLET GRATIS









Masih ingatkan dengan post saya sebelumnya tentang Guide mendapatkan steam wallet gratis,
Yaa.. guide yang saya buat dimaksudkan agar mengurangi penipuan yang mengiming imingi steam wallet dimana guide yang saya buat adalah mengharuskan teman teman untuk bermain game yang saya mainkan juga yaitu MarketGlory

jadi yang belum daftar belum terlambat, sekarang saatnya mendaftar. gratis dan tidak dipungut biaya. saya adalah bukti yang sudah benar benar merasakan hasilnya, jadi tunggu apalagi.

>>>DAFTAR SEKARANG DISINI<<<

*Note : Saat mendaftar, e-mail konfirmasi biasanya masuk ke SPAM e-mail
Dilarang membuat akun double, karna bisa di banned

Sebelumnya maaf, bukan bermaksud sombong atau yang lain, post ini hanya bertujuan memberikan bukti, bahwa game yang saya usung ini benar - benar dapat digunakan untuk mendapatkan steam wallet secara gratis... jadi tidak ada keraguan dalam memainkan game ini.

Gag pakai lama langsung saja ke TKP
ini adalah id saya xcyder_bike, bisa di search aja kalau sudah daftar di MarketGlory


setelah berjuang dan bermain game yang satu ini selama 2 bulan, hahaha berjuang ? padahal mainnya sambil tidur-tiduran dan main dota. akhirnya saya mengumpulkan sekitar 50 Euro lebih. dan sekarang saatnya saya tarik dana tersebut untuk saya jadikan steam wallet ataupun uang sungguhan...

Proses Penarikan Dana di MarketGlory memakan waktu kerja 3 x 24 jam, dan setelah saya menunggu saat saat mendebarkan itu akhirnya inilah dia, jeglerrrrrrrrrr


Nama Id saya pun mengharumkan nama indonesia sebagai salah satu penarik dana di akun MarketGlory. dan ketika saya login... inilah dia spoilernya


Masih hangat ganz, artinya masih baru baru aja, dan hatiku berbunga bunga, sekarang saatnya mencek dan ricek kebenarannya di paypal ane dengan hati deg degan..
tapi sebelumnya inilah dana akun paypal ane sebelum mendapat gelontoran dana gratis dari main game konyol itu.. hahhaha


dan inilah dia setelah ane cek, bagaikan disambar petir,

JEGELERRRRR
History pembayaran withdraw ane sebesar 40 EURO..
kog 40 EURO, karna sudah dipotong pajak, tapi apalah arti pajak jika gratis... dan setelah ane cek saldo paypal ane sekarang sudah bertambah sekitar 50 USD, karna 40 euro tersebut jika dikonvert ke USD maka jatuhnya akan lebih besar, dimana mata uang euro lebih kuat dari dolar...
Nah, sekarang dana yang ada di paypal tersebut bisa dicairkan melalui bank bank yang ada di indonesia, seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, bukopin dan lain sebagainya...
saya rasa kalo sudah sampai sini semua sudah tau tapi kalo yang belum tau caranya bisa PM ane aja... ditulis disini kepanjangan.. hehehe

MANA STEAM WALLETNYA ???


Oh iya ya, bukti ini kan untuk membuktikan mendapatkan steam wallet secara gratis...
Oke, dari awal sudah dipaparkan bahwa game yang simple MarketGlory sudah membayar ane sebesar 50 USD ke akun paypal ane, dari akun paypal ane inilah yang digunakan untuk mendapatkan steam wallet tersebut... dengan cara tinggal add fund pada steam dan gunakan metode pembayaran paypal


Dari sini kita akan otomatis diarahkan ke akun paypal kita dan dana sebesar 50 USD tadi akan ditarik dan di konvert menjadi steam wallet pada akun steam kita, dimana dana ini sudah siap untuk dibelanjakan dan have fun gan.


Dan akhirnya saya memperoleh dana steam wallet sebesar 50 USD, dari dana ini bisa saya gunakan untuk beli games dan item dota, team fotres, CSGO dll dalam steam dan juga dengan kita memiliki steam wallet maka kita dapat berjualan di comunity market steam dan dapat keuntungan berlipat..

sederhana, simple. sambil main game dota 2, selingannya ya main MarketGlory ...
makin lama main dota pasti anda makin dewa, sama seperti MarketGlory, makin lama main maka anda makin dewa, hal ini karena expirience dan produktivitas kita meningkat, jadi bukan hal yang tidak mungkin kalau tekun bermain 50 - 100 $ / bulan bisa teman teman dapatkan dengan bermain game MarketGlory

2 bulan yang lalu saya main game ini, saya buktikan sendiri sekarang. dan sekarang ketagihan...
sambil main dota ya main game MarketGlory.
sekarang tinggal agan buktikan sendiri kemampuan agan.. saya hanya memandu sampai mendapatkan steam wallet, pada saat itu tiba, saat agan mendapatkan steam wallet, itu bukan tanggung jawab saya lagi, tapi tanggung jawab agan mau dibelanjakan apa... icikiwier.. ahhhaahha

Untuk Bukti super lengkapnya tanpa ada editing dan rekayasa bisa di tonton dibawah ini...
untuk resolusi yang lebih jernih bisa ke you toube langsung dan pilih qualiy HD 720p...

Steam Wallet Gratis Part 1


Steam Wallet Gratis Part 2 .


Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga dapat bermamafaat dan saya tunggu kabar teman ketika sudah mendapatkan steam wallet maupun dolarnya.

So, tunggu apa lagi, sekarang saatnya teman teman sendiri yang mencetak steam walletnya
Go Back To Guide Steam Wallet dan segera pelajari cara mendapatkannya

>>>DISINI GANZ<<<

*Note : Saat mendaftar, e-mail konfirmasi biasanya masuk ke SPAM e-mail
Dilarang membuat akun double, karna bisa di banned







Thanks
Best Regards








Dengan Adanya steam wallet dalam bentuk rupiah, tutorial menggunakan paypal menjadi steam wallet rupiah akan segera diupdate secepatnya, jadi jangan khawatir walaupun method add steam wallet paypal tidak tersedia di steam untuk region indonesia, kita masih bisa menjadikannya MOL POINT.

selalu ada cara untuk yang mau berusaha


Sumber: http://xcyder.blogspot.co.id/2014/06/bukti-steam-wallet-gratis.html

4 comments :

  1. yang mau jadikan saya referal di marketglory,,,
    syaratnya mudah...

    bantu saya ngembangin akun saya di marketglory,,,
    dengan cara beri saya 3 euro untuk membangun perusahaan koran ,
    selanjutnya saya akan usaha sendiri untuk mendirikan perusahaan kayu dan sebagainya...

    yang berminat silakan hubungi saya di blog saya,http://bokepstreming.blogspot.co.id
    atau email saya : eenuun519@yahoo.co.id

    saya jamin kalian ngak akan menyesal karna memilih saya sebagai referal kalian, karna saya ngak pernah main2 kalau soal bisnis online...

    work 1 x 24 jam
    referal figh 10 dalam sehari....
    itu semua dilakukan tiap hari....

    pandangan kedepan ,,banyakin perusahaan yang berhubungan dengan energi.

    ReplyDelete
  2. http://steam-gift-codes.com/?id=10a416
    i got nothing :( cs no one open this link.

    ReplyDelete
  3. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar