Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, September 26, 2011

Wasiat gue kepada kalian semua (curahan hati yang terdalam)

Keinginan gue sebagai manusia normal  ga' macem-macem, gue pengen hidup bahagia, tanpa kekangan, tanpa kebissingan, tanpa anarkisme, tanpa koruptor, tanpa kecurangan, tanpa pencuri. Tapi semua itu hanyalah cita2 gue, mungkin tidak akan tercapai, tapi gue berusaha sekuat tenaga yang gue punya buat ngebahagiain hidup gue. Tentu gue bukan orang sombong, gue orang yang peduli orang lain, bagaimana caranya gue bisa ngebahagiain orang lain, mungkin berawal dari nyokap bokap, trus ade gue, trus temen2 gue. Gue pengen mereka semua bahagia karena adanya gue, karena hidup ini tidak ada yang abadi.

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar