Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, December 8, 2012

Hari Terakhir Ujian (Cerita tentang Transportasi)

Deng deng deng...

Abyan datang lagi menulis blog !!! 



*krik krik krik*


Senin adalah hari gue terakhir ujian semester ganji, ga kerasa udah mau liburan, semoga nilai2 Uas gue Memuaskan *amin*

Udah Hampir Setahun gue ga pernah buka blog, dan ini yg pertamakalinya untuk tahun ini gue menulis di blog *kangen*

Sekian lama gue sekolah, naik motor dari bekasi ampe jakarta, Grip (pegangan tangan) motor gue udah soak, bentar lagi mau ancur, trus gue naik apa kalo sekolah? *jalan kaki*

Yah kalo dipikir2 gue semakin lama, seharus nya gue semakin besar, tapi gue segini-gini aja, ga ada perubahan, kecuali pada: Rambut (semakin Berantakan), Pakaian gue (makin gaul tentunya), dan Sepatu gue (ganti2 trus sama sepatu gocapan pinggir jalan)

Adakalanya gue jatuh dengan nilai2 gue yang sangat memuaskan, rata2 KKM dan itu bagus, orang tua gue ga marah, masih dimaklumi. Mungkin suatu saat orang tua gue baru sadar nilai2 gue itu sebenernya ancur2 (If you Know What I Mean?)


Oh iya, ada sedikit curhatan gue tentang transportasi:

Selama belasan Tahun gue hidup di bumi, gue udah pernah naikin (bukan ngendarain) semua transportasi di dunia, Angkot, metromini, bis, busway, halte (???), motor, mobil, pesawat terbang, pesawat boongan (yang masukin koin).

Semua itu udah semua gue naikin, kecuali satu:

Kapal

Palingan gue pernah naikin Bebek-bebekan yang di ancol, di goes baru mau jalan (kalo capek tinggal nyebur) 

Kapal itu menurut gue serem, soalnya kaga ada Ban nya, peratiin aja semua transportasi pake ban: motor, mobil, pesawat. Kapal? -_-

Gue teringat film "Tititanic" *gue gatau cara penulisannya*
disitu semua orang mati, kecuali seorang cewe. Nah loh, kalo gue mau naik kapal harus jadi bencong dulu? Ato Operasi kelamin? *sadis*

Dari situ aja udah horor abis, gimane kalo gue naik kapal beneran? 

Pokok nya gue kasih tau dari sekarang kalo naik kapal harus baca buku panduan ampe abis. Lo tau kan akibatnya? (if you know what i mean?)



Sumber: "inspirasi abyan terhadap kapal nya"


No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar