Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, September 26, 2011

Pengalaman Bisnis dalam online yg Aneh (Kocak)

Pengalaman gue didunia Online sangat lah mistis bagi gue, karena orang yang ilang aja bisa dicari di online, kaya Nazarudin yang ilangin duit triliunan entah kemana (mungkin karena dia bingung naroh duit dimana, dia masukkin kedalem perutnya dan akhirnya malu buat ngungkapin yang sebenar2 nya)
Waktu gue cari barang2 di website, barangnya adalah Sepeda motor, gue nyari hoda blade baru dan masih lengkap (engga kaya motor gue pake buat sekolah, udah kaya pretelan gitu, suara nya kaya motor nahan kentut, kaga bener dah sumpah motor aneh).
Saat gue lagi liat2, ada yg gue suka, akhirnya gue tawar dalam comment kaya gini :Pak saya tawar 5 juta gmn?" (ga mau rugi soalnya :D)
Nah beberapa minggu kemudian gue dikirimin sebuah surat dari website itu. isinya kode vertifikasi. Terus beberapa hari kemudian gue ditelpon sama pemilik motor yang gue tawar, hati dag dig dug...
 
Bpk motor: "halo ini dengan bapak abyan kah?"
Gue: "iya benar, ada apa ya?"
Bpk motor: "oh ini saya yang punya honda blade..."
Gue: "oh nanti lagi pak saya lagi ada urusan"
klik mati...

Gue langsung kirim sms kaya gini: "Maaf pak nanti dihubungi lagi, saya sedang les"
Nah selesai les gue langsung ke kamer, tiba2 ada sms dari bapak itu.
" Saya mau nanya bapak jadi beli motornya tidak?"
trus gue bales "motornya kluaran tahun brapa? masih lengkap ga?"
dia jawab "dibuatnya tahun 2010 tapi baru dikeluarin tahun 2011, bapak berada dilokasi mana?"
gue jawab "saya di bekasi, pondok gede, kalau bapak?"
dia jawab "wah jauh pak, saya di Padang"
Langsung lemes gue...

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar