Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Kenangan Terburuk (Part 1)

Gw kira cuma gw doang yang bego, untung ada temen2 gw yang lebih bego! parahnya lagi, guru yang ngajar dikelas gw juga sama2 bego! apa lagi yang lagi baca ini, begonya setengah mati. (maap)

Ditanya sama guru malah nangis, siapa tuh? ga tau deh, yang penting bukan gw, sori aja, gini2 juga macho, ga cengeng, tapi ada yang gw bingungin dari diri gw sendiri.

Kenapa gw dilahirin?
Padahalkan gw kan gak nyuruh dibrojolin!
Tapi kalo gw pikir2 lagi sih, ga ada salahnya nyoba hidup dibumi yang cuman seupil kuda diantara tai2 kebo yang penuh dengan lalat dan belatung?

Tunggu dulu, gw punya kenangan yang ga bakalan pernah gw lupain, soalnya ini adalah kenangan yang paling buruk dalam hidup gw.

Gw bertiga sama si Opag (Onta Putih Arab Gendut) yang badannya kaya Onta beneran, sama si Jidat katanya mirip KimBoom (kagak tau bener ato kagak, yang penting dia lebih mirip kaya Kondom daripada KimBoom), Kita bertiga pengen Melakukan Operasi Cabut Ala Domba, kalo di singkat jadi (OCAD).

Akhirnya kita MengInvite Si ACBK(Adhi Cebok), dan Si ACBK ini ga mau ikutan OCAD. Saat itulah ditetapkan bahwa anggota OCAD itu beranggotakan 3 orang saja, ga lebih ga kurang.

Kalo Di kampus gw, Kalo Mau keluar kampus harus izin, dan ga boleh lebih dari jam 5 sore, tapi karena adanya hasrat yang tinggi untuk ingin melakukan Gitu2an (maksudnya OCAD) maka kamipun ingin melakukan OCAD itu.Gw Cabut Dari kampus gw kira2 disaat matahari berdiri diatas 260 derajat dengan ketinggin 10.000 km diatas permukaan laut, kalo di simpulin sih abis ashar.

Sore hari...
Aksipun dimulai..
Kita betiga Berjalan Menuju Gerbang Belakang Kampus (GBK), dan kami keluar tanpa ada izin, dan kamipun keluar gerbang...
Selesai...

Kita Bertigapun Bermain Dengan Puas Dari Sore Sampai Dini hari, kira2 jam 3 an.
dan sampailah pada Sesi terakhir...
Yaitu balik ke kampus, jadi pas udah sekitar jam 3 subuh, kita bertiga balik lewat belakang. Udah deh Tenang2 kita bertiga, soalnya di pos belakang ga ada yang jaga, yaudah, ketawa2 deh.

Tapi, Pas ngelewatin saung, Ternyata Ada sesosok makhluk berseragam kaya lagi ngeronda, namanya Sipon, dia salah satu anggota satpam Kelas Kakap. Langsung dai manggil-manggil kita bertiga kaya Monyet Keselek Baskom, "Huuukk!, Huuukk!!, Huuukk!"
Eh, ga gitu deh, lebih tepatnya kaya gini "heh-heh, dari mana kalian??"
Deng! Kegep deh! gw langsung lemes, ga kuat jalan lagi.

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar