Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Palang Sialan!! (bokap gw)

Bokap gw tuh orangna lucu, suka make tas pinggang di depan sama pake topi model byasa, gw bakal crita sedikit tentang bokap gw.

Jadi waktu itu, gw dan bokap gw pergi jalan2 ke mall, nah gw pergi make mobil ijo trooper bareng bokap gw.
Mobil itu sudah dari taon jabot ga ancur2, masih aktif sediakala, jangan2 tuh mobil punya kekuatan ghaib lagi? Gw gw ngerti, pokoknya kalo kemana2, bokap gw pasti ngebawa trooper jadul itu jalan2, atau lagi shooting juga makenya mobil itu, ah, mobil itu lagi, mobil itu lagi, kata temen gw yang suka liatin mobil gw kalo gw dianter ke sekolah pake mobil itu.

Pas udah nyampe, bokap gw markirin mobilnya di pojokkan, habis selesai, bokap gw mau ngelewatin palang parkir yang buat mobil, tiba2 ada suara kenceng banget dan bikin gw kaget, “TUNGGG!!!!” gw kira ada duit jatoh, ato monyet keserempet, tapi ternyata…

Kepala bokap gw kena palangnya…

Ya terjadilah benjol setengah dikepala bokap gw…
Dan gw bersyukur bokap gw kena palang parkir, dari pada kepala bokap gw nyangkut di pintu otomatis mall, trus kpalanya copot…

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar