Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, April 1, 2011

Operasi Gigi part 2

Setelah gw cabut gigi, gw ngerasa kalo gw udah kaya kakek2 ompong di panti jompo, dan gw selalu dicibir2 kalo gw udah kaya kakek2 ompong di panti jompo, akhirnya ortu gw ngenyaranin gw buat pake gigi palsu.

GIGI PALSU???

Gw masih normal men, Masa orng ganteng kaya gw make gigi palsu??? (ganjelan genteng kali?)
pokoknya gw menolak usulan itu, ga ada yang namanya gigi palsu dalam kamus abyan.

tapi dengan bujukan nyokap gw, kalo gw bakalan ga bakal dicibir2 lagi, akhirnya gw bersedia make gigi palsu...

Tepat jam 6 pagi nyokap gw treak2 kaya kebakaran..
nyokap: "ABYAN!! UDAH JAM BRAPA NIH, NTAR DOKTERNYA PENUH"
gw: "iah bentar lagi, lagi gosok gigi, kalo ga di gosok, ntar dokternya muntah pas mw makein gigi palsunya"
nyokap" "bagus, gosok terus sampe kinclong, jangan lupa pake bayclin ya?" (serem amet pake bayclin)

ya bgitulah dialog antara anak dan ibunya kalo pengen masang gigi palsu...

Pas di Dokter gigi...

gw ngerasa kaya dipenangkaran hewan liar, sang dokter memasang muka dengan kejam, dan gw disuruh duduk di kursi panas... (emangnya who wants to be a millioner apa??)
"udah dua kali gw ketempat yg kaya gini" gumam gw dalem hati...
apa yg harus gw lakuin? apakah gw harus telanjang bulat terus lari2 kaya orang gila dan gw ga jadi di pasang gigi palsu??

Dramatis..

Tapi gw ga mw kaya orang gila, yg gw lakuin cuma medengarkan apa yg disaran kan dokter...
gw disuruh ngegigit Semen warna putih (ga tw semen ato bukan), gw diemin selama 5 menit.
dan pas udah 5 menit, gw disuruh mangap. setelah mangap gw disuruh mingkem.
dan selesai sudah proses pengambilan sampel buat gigi palsu gw...
harus nunggu 2 hari baru jadi...

Pas hari H nya gw pergi lagi ke dokter gigi itu lagi, dengan tekad yang bulat, gw harus make gigi palsu.
Dag dug dag dag dug, dag dug dag dag dug... (ga tw suara apaan tuh)
hati gw berdebar, bulu kuduk gw merinding, dan mata gw merah nanar, gw dibaluti kain putih dan tukang gali kubur pun sudah siap dengan galiannya... ( ga nyambung bgt sumpah)

gw dusuruh mangap lagi, dan sang dokter memasang gigi palsunya..
"apaan nih?? kaya permen di lumpurin tanah"
dan selesailah gw dengan gigi palsu rasa tanah...

bersambung...

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar