Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, March 25, 2011

Gw dan Gai (bukan Homo!!)

Hari ini, gw dapet temen baru, namanya Gai (bukan orang homo), dia Cewe dari thailand. Gw ketemu dia lewat facebook, dan sepertinya dia orang yang baik....
tapi perkenalan kita hanya seperti ini saja...

gw: heloo


Gai: hello


Gw: where u come from??


Gai: I live in Thailand>


Gw: oh (gw jawab dengan tablo)


Gai: and U?


Gw: im live in indonesia...
nice to meet u.. :):)


Gai: my name is Gai


Gw: my name byan....
call me byan, ok??


Gai: nice to meet u too
ok
How are you doing there?


Gw: I wrote a note on my blog
and you? (karena gw engga ngerti, maka gw pake google translate)

Gai: woo!!!
how old are u?
Gw: im 15
and u??
Gai: i am 18year old
Gw: wow...
u're older than me...
you're engaged?
i see u're status in your profile..... (make google translate lagi)
Dan setelah gw nulis gitu, dia langsung off...

percakapan dua orang antar negara yang sangat singkat.

Dan Ini dia fotonya:
(maap, photonya engga bisa dimasukkin, mungkin ntar kapan2 kalo gw pengen dikubur, trimakasih)

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar