Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Offroad Cacat!!!

Dari kecil, sampe sekarang, gw paling suka namanya sepeda, kenapa ya? Ya karna sepeda ga pake bensin dan harganya terjangkau.

Gw sering keliling2 komplek kaya tukang jualan Koran2 pake sepeda, hampir aja gw dipanggil tetangga dikira penjual Koran. Ga bisa bedain apa tukang jualan Koran sama jualan majalah?? Sama aja bego…

Yaudah, langsung ke intinya. Gw waktu itu lagi seneng2nya offroad, nah, kalo lagi offroad, pasti gw pemenangnya.

Sampai pada suatu hari kejadian tolol menimpa gw, pas gw lagi balapan menuruni bukit tinggi, gw goes sepeda gw sekuat tenaga, alhasil, gw paling depan dan ga ada yang bisa ngalahin gw, tapi pas udah nurunin bukit, ada got gede, dan gw ga liat, dan saat itulah gw nyungsrup masuk ke got bego itu….

Alhamdulillahnya gw ga knapa2, tapi si sepedanya itu yang gw khawatirin, keadaanya udah koma, mungkin bentar lagi udah mati, selamat tinggal sepeda gw….

1 comment :

  1. sabar boss....
    beli sepeda baru....

    papa pnya uang banyak koq...tenang ajj...
    hahahhaha >> :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar