Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

ILMU MEMBETULKAN ELEKTRONIK ALA ABYAN (kocak inside)

TENTANG PC:
gw punya pengalaman kalo pc rusak gw langsung Getok-Getokin pake tangan, boleh dibagian atasnya atau bagian samping kanan atau sampimng kirinya, dan pas gw getok2, pc pun mati tak menentu, acara main game pun ga jadi....
selesai...

TENTANG KASET PS MACET:
ini pengalaman BEGO bagi gw, waktu itu gw lagi main ps, tapi pas dinyalain kasetnya ngedet.
akhirnya sang pawang kaset pun beraksi, gw mengambil kasetnya, dan gw bawa kewastafel, dan gw buka kerannya, setelah keluar airnya, gw gosokin kasetnya sampe bening, dan apa yang terjadi...

kaset ps pun ga bisa di pakai lagi....
selamat atas percobaannya...

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar