Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

beli kolor (new kocak)

gak tw kenapa kolor itu sesuatu yang berharga dimata gw....
soalnya di google, gw pernah liat ada org yang ga pake kolor burungnya ilang...

gw waktu itu lagi ngelondri baju2 gw plus kolor2 gw...
dan pas gw ngambil londri gw, ternyata kolor gw ilang!
dalem hati gw berkata,"apakah bibi londri gw makan kolor gw??"

cukup sadis...
tapi kayanya ga mungkin...
mungkin kolor gw terbang pas lagi di jemur, trus terbang ke kpala anaknya, trus dimakan anaknya??
ah, itu juga ga mungkin...
palingan kolor gw masih belom kering, trus dijemur lagi...

saat itu gw panik setengah mati..
masa gw kemana2 ga make kolor???
ntar burung gw bisa ilang lagi??
"AAAARRRRGGGHHHH!!!! KOOLLOOORRR GGGWWWW!!!"
walaupun gw udah tereak setengah mati, tetep aja ga ngerubah keadaan...
akhirnya gw pengen izin ke wali asrama (walas) gw, dan terjadilah perbincangan singkat...

walas:"mw ngapain kamu?"
gw:"mau izin pak"
walas:"izin ngapain kamu???"
dengan moka setengah polos gw jawab...
gw:"mau beli kolor pak, kolor saya abis dimakan bibi londri, sekarang aja saya engga make kolor pak...."
sang walas langsung melihat keaeah bawah gw, dan ketawa kaya monyet lagi keselek jenkol...
tapi stelah itu gw dikasih izin juga...
dan gw pergi ke toko material, eh, maksudnya toko swalayan...
dan pas gw nyampe, terjadi perbincangan bego antara gw dan mbak2 yang centil...

gw:"mbak, ada kolor ga?"
mbak:"ukurannya brapa?"
gw:"yang paling besar mbak...."
langsung kedua mbak2 itu ketawa kegirangan, enggga tau gara2 apa kegirangan, mungkin karena gw mw beli barang disini, ato ada maksud lain??

yaudah, ga usah dipikirin, langsung mbak2 itu menunjukkan 2 merek yg berbeda...
dan gw milih yg paling murah, soalnya kantongnya lagi keropos...

dan selesai sudah gw beli kolor, dengan bangga gw bawa kolor itu ke kamar gw, dan tentunya gw pake kolor baru itu...

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar