Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, March 23, 2011

Hanya Manusia yang BERPACARAN! (MUST SEE)

Pernah engga lo mikir siapa aja sih yang pacaran??
kalo gue mikir2 sih cuman manusia doank yang pacaran.
Pernah ga lo liat babi pacaran berdua2an?? atau malaikat jibril pacaran sama malaikat izrail trus selingkuh sama malaikat mikail???
emang lo permah liat tuyul pacaran sama kuntilanak?? atau Jin Tomang sama Jin Gentong pacaran??
pasti engga kan??
Manusia tuh makhluk teraneh di dunia, masa ada yang namanya pacaran??
pacaran tuh ngapain aja sihh??
pegang2an? senggol2an? gitu2an?

Pacaran tuh cuman ngabisin duit doank, ngabisin waktu doank, ngabisin apa aja yang kita punya. lo harus mati demi pacaran, lo harus ngelakuin apa aja demi pacaran. padahal pacaran itu yang mala ngebuat hidup lo dengsara.

Kalo gw mikir semua makhluk pacaran, gw bakal bayangin kalo gw bakal pacaran sama kambing bule, temen2 gw bakal pacaran sama pocong, bokap gw pacaran sama kingkong, nyokap gw pacaran org lain, dan adek2 gw pacaran sama pohon. (Sadis)

Aneh bukan??
makanya, pacaran tuh aneh, berarti orang2 yang pacaran juga aneh, cuma manusia doank yang pacaran, makhluk2 lain engga ada yang pacaran.

Gw nulis gini BUKANNYA GW ENGGA MAU PACARAN, tapi gw nulis gini biar lo semua pada tau, apa sih pacaran sebenernya?? *kaya pernah pacaran aja*

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar