Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, March 23, 2011

Abid, adek gw paling kocak (plus photo)

Gw bingung banget, Gw kehilangan Ide, Apa yang harus gw lakuin???
Apakah Gw harus loncat dari lantai tiga dengan parasut TNI??
itumah sama aja boong. Tapi ini serius, gw bner2 kehilangan Otak, eh, maksudmya Ide!!!
hmm....
gw berfikir sejenak......

3 tahun kemudian....

"AAARRGGHHHH" gw ngamuk kaya kingkong ketabrak angkot, yang bisa gw lakuin cuma Bertapa dan meminta sesuatu dari tuhan. Tapi apakah itu akan berhasil?? Setelah gw pikir2, ngelakuin gitu ga ada gunanya. lagian, emang ada Orang yang nganggur Kejatuhan koper yang isinya seratus juta??
Alah, paling Isinya Celana dalem bayi, plus Daster Emak2...

Kemaren, Gw gondok banget (lebih tepatnya Goblok banget), setelah peristiwa tolol, gw udah nulis cttan gw yang baru di FB, selesei ngetik, baru mau ngeklik "Simpan", Paketnya udah abis, trus duit gw kering kerontang kaya anak busung laper.  Tapi itu semua gw jalani dengan sabar, gw bakal ngelakuin apa aja demi catatan gw. (Padahal gw cuma iseng2 doank, lebih tepatnya nulis2 ga jelas)

Tanpa Ortu Gw, gw ga bakal kaya gini, gw kaya gini (maksudnya bukan kaya kambing kesurupan), Itu karena Ortu gw udah ngedidik gw dengan baik, dengan kata lain, Gen yang terdapat pada ortu gw turun ke gw dan ke adek2 gw, plus ntar anak dan cicit2 Gw yang paling bontot juga bakal dapet Gen dari bokap-nyokap gw.
(ga jelas banget)

Gw seneg banget kalo semua orang ngehargain catatan gw, ketawa2 liat ctatan gw. Apalagi kalo ada yang membukukan catatan gw.... (mupeng pisan sia mah teh, artinya: Kpengen banget lo!)

Hari ini (sabtu, 19-maret-2011), gw ngedapetin sesuatu benda yang sangat luarbiasa. Yaitu Masker Coklat Yang Mirip kaya sempak Bokap gw. (bagi yang kehilangan Masker Coklat Yang Mirip kaya sempak Bokap gw, harap diambil ke gw, soalnya gw engga nahan sama baunya, kalo engga cepet2 di ambil, bakal gw buang ke tong sampah, trimakasih)

Gw paling seneng ngeliatin adek gw yang terakhir, namanya Abid, Badannya gendut, kaya gentong berjalan. kalo ketawa, kaya kuda nahan kentut. Tapi adek gw yang satu ini  emang lucu banget. gw seneng banget nyubitin pipinya gara2 tembem banget, sampe2 pipinya memble kaya Anjing Buldog. gw biasanya manggil dia banyol (bukan babi konyol, tapi Bayi konyol. soalnya dia emang lucu.

Pernah, Abid lagi pengen ngambil jambu pake bambu panjang yang ujungnya ada pakunya. pas abid lagi megang bambu itu (pakunya dibelakang) dan dia lari2, tiba2 pakunya nyangkut di titit temen gw. abid nya malah narik2 terus, kenceng banget, temen gw cuman meringis2 engga jelas. untungnya ga ada yang harus di amputasi tititnya.

The End.

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar