Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Sunatan Gw (asli gw)

Dulu, gw paling takut yang namanya sunat, yang ada dalem pikirang gw, sunat tuh cuma potong titit doang, pake gunting karatan, yang katanya alot2 gitu.

Tapi gw salah.

Gw udah ngalamin namanya disunat.

Waktu itu gw di suruh pergi ke tukang sunat, bareng2 sekeluarga, rata2 ada yang nangis, ada yg terharu, ada juga yang seneng banget liat gw disunat. Ga tw kenapa gw jadi merinding mendengar kata “SUNAT LASER”. Yang gw tau laser tuh alat ultramen buat ngalahin musuhnya, emang titit gw musuh apa?

Akhirnya, acara sunat pun di mulai…
Pertama kali gw suruh buka celana, dan terus titit gw di suntik, “AUH!”, lumayan sakit sih, tapi katanya buat titit jadi kebal, dalem hati gw bilang, “emang kalo kebal ga mempan sama golok?”

Dan tibalah saatnya untuk dilaser, dan bokap gw megangin badan gw sekuat tenaga biar gw ga lolos dari lasernya, gw pernah di dokter gigi, pas mau dicopot gigi gw, gw kabur lewat kolongnya si dokter, tapi akhirnya di copot juga.

“zzrrrttt, zzzrrttt…”, laserpun beraksi.
Tapi gw ga ngerasain apa2.
5 menit kemudian, acara pemotongan tititpun selesai…

Gw langsung lompat2 ga jelas kaya gorilla ga dikasih makan.
Nyokap gw bilang, “eh byan, jangan lompat2, ntar berdarah loh tititnya”
Gw pun pucat pasi…
Titit berdarah??

Dirumah gw langsung buka celana…
“AAARRRRGGGHHHH….. TITIT GW BERDARAH BENERANN!!!!”
Anjrot, gw langsung tiduran di kasur, trus di kipasin deh titit gw, emang mau jualan sate titit apa?

Yaudah, gw pun terbaring ga jelas diatas kasur kurang lebih 6 hari 7 malem, dan pada saat titit gw sembuh, gw pun bangkit dari kasur, dan melakukan aktivitas seperti biasanya, dan keesokan harinya pun gw dibilangin sama ortu, “abyan, besok ada aqiqahan abyan, jangan buat malu ayah bunda yah??” gw cumin nunduk ga ngerti apa itu aqiqahan.

Dan keesokan harinyapun gw baru tau aqiqahan tuh apaan: gw bakal dapet duit banyak!
Dan pas diitung2 jumlahnya ternyata 2,5 juta, lumayan lah buat ngegantiin ps yang dikencingin ade…

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar