Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Kolam Renang Cacat (ngakak)

Masih di sekolah yang dulu sebelum kampus 68, disana ada kolam renang, ya cukuplah buat org2 masuk situ, tapi kolam renangnya jarang di pake.

Akhirnya kepala sekolah memutuskan buat ngisi kolam renang itu dengan air (yaialah, masa pake semen?)
Dan airpun mengalir mengisi kolam renang.

hari 1
gw blom mau nyemplung kesono, masih males, soalnya dingin banget.
airnya masih jernih bgt.

hari 2
gw masih blom mau nyemplung, soalnya dikit yang renag, jadi males renang.
airnya agak sedikit berubah warna.

hari 3
Nah, pada hari inilah gw nyemplung kesono bersama teman2....
Warna airnya berubah jadi agak ijo2 dikit.

hari 4
kolam renang sebagian sudah ada lumutnya.

hari 5
kolam renang rata dengan lumut ijo.
ada ga ya yang mau nyemplung sono?

dan pada hari itulah badan gw gatel2, dan punggung gw numbuh jamur....
"AAAAARRGGGHHHHHH!!! HANCUR HIDUP GWWW!!!" kenapa kata2 itu mulu yang keluar dari mulut gw ya??
mungkin itu udah sebuah takdir buat gw kali ya?
atau itu sebuah azab bwt gw??
itu semua gara2 kolam renang sialan ituu..!!
anjrot...
nyesel gw...
kenapa ga nyemplung hari 1 aja ya??

1 comment :

  1. lagian .... lw nyemplung gg liat2 sikon...
    hahahaha....gtu deh akibat.a....
    JAMURAN..!!! WKWKWK

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar