Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 20, 2011

Nasi bungkus keinjek

Tiap hari kamis, gw byasanya suka beli nasi bungkus, dan pasti duit di dompet gw berkurang, dan secara tidak langsung, gw bakal jatuh miskin...(ga nyambung banget)

biasanya gw mesen nasi bungkus yang isinya nasi putih secuil, plus daging alot kaya ban sepeda....(sadis banget)

setelah gw beli nasi bungkus, gw pergi ke kamer, buat makan tuh nasi bungkus, dan gw mulai membuka bungkusnya...setelah nasi bungkus terbuka setengah menganga, gw melihat sesuatu yang sangat bikin gw pengen nangis...

Segelas Milo hangat....

gw tinggalkan nasi bungkus itu di bawah lantai (byasa, lesehan kaya kuli bangunan)
gw ambil sebuah gelas, dan gw mulai menuangkan bubuk Milo, dan gw tuangin air hangat kedalamnya...
Tapi ada sesuatu yang kurang...
Oh iah! pengaduknya  engga ada!
gw engga punya sendok...
Setelah gw berpikir jernih, gw mempunyai ide yang sangat luar biasa...
Kenapa gw engga ngaduk pake ujung sikat gigi aja ya??

dengan sigap, gw ngambil sikat gigi kesayangan gw...dan gw ngaduk perlahan2...
dan setelah selesai ngaduk, ada sebuah kejadian yang sangat bego...Temen gw nginjek Nasi bungkusnya....
"AAAAARRRGGGHHHHHH"

dan pas gw nyobain Milonya, gw ngerasa kaya minum segelas odol pepsodent..."AAAAARRRRGGGHHH"

jadilah gw dengan sebungkus nasi bungkus keinjek plus Milo rasa Pepsodent...kejadian bego yang gw alamin di kamer...dan gw ngambil kesimpulan dari situ...bahwa kita eangga boleh makan Nasi bungkus berbarengan dengan segelas Milo hangat..
kalo engga percaya boleh dicoba aja....

The End

1 comment :

  1. hahaha
    kasian byan
    udah gitu nasinya masih dimakan juga lagi
    kenapa nasi bungkusnya gak beli lagi??

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar