Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Kenangan Terburuk (Part 2)

Langsung aja ke cerita berikutnya.

Dengan langkah berat, kita berempat, jalan menuju Pos Utama, yaitu Pos Gerbang Depan (PGD), dan ternyata, tak diduga2, sudah ada yang nunggu disana, si Uus, Pentolannya satpam di kampus gw,  badannya kaya badak, larinya kaya badak, mukanya kaya badak, Jangan-jangan dilahirin sama Badak?
gw disana merinding setengah kentut.

kami bertiga pun diintrogasi dengan ketat. dan percakapannya kurang lebih seperti ini.

Uus: "Heh, Dari mana kalian?"
Opag: "Dari rumah pak guru, pak"
Uus: "Bohong ka,u, masa malem2 kaya gini kerumah pak guru? mau bohongi saya ya? saya tidak bisa dibohongi. orang smp saja saya ga lulus!"
Opag: "engga ko, beneran ke rumah pak guru"
Uus: "ngapain kalian kesana?"
Opag: "ngapain aja bolehh" (dengan memasang muka imut biar di bebasin) 

Tapi alam berkata lain.
Kita bertiga tetap ditahan disana sama pihak berwajib, ga enak banget deh, udah gitu si Opag boong mulu, ditanya, malah dijawab dari rumah pak guru mulu.

Sampai pada akhirnya, Uus mengambil keputusan, yaitu dengan membelah tengah kepala kita (buset, serem Amet), lebih tepatnya membotak tengah rambut kita. (kita? lo aja kali. gw engga)


Wah, langsung lemes gw, liat gunting buat motong rambut kita. Si Opag pucat pasi, si Jidat cuma nunduk, kayanya sih nahan boker, dan gw, cuma diem seribu bahasa. langsung Uus manggil nama Opag.


Uus: "Opag! sini kamu! kamu duluan yang di cukur" dengan gayanya kaya banci tukang cukur yg mankal di perempatan.

Opag: "engga ah, engga mau" dengan nada yang lirih, sambil meneteskan airmatanya.

Uus: "Kamu laki2 atau perempuan? cengeng banget sih! udah sini, ntar juga botak lagi"

Opag:"engga mau pak, engga mau!"

Uus:"yaudah kamu pilih, mau dipotong atau ditonjok?"


Opag:"ditonjok aja pak"


Uus:"kalo dipotong ga ditonjok, tapi kalo ditonjok ya di potong juga! mau yang mana?"


Opag:"hiks...hiksss...  ga mauuuu...."


Uus:"yaudah, Jidat, Kamu duluan.."


Langsung Jidat nunduk, dan gunting pun mulai memotong rambutnya "srek, srek, srek"
Gw langsung ngakak pas liat kepalanya kaya profesor botak tengah yang jidatnya kedepan!

Dan Sekarang giliran gw. "srek, srek, srek", gw ga bisa liat kpala gw sekarang, tapi intinya: Kepala Gw lebih adem daripada kemaren2
.

Kalo ada angin lewat, kepala gw kaya adem2 gimana gitu, tapi masalahnya, rambut yang di potong cuma tengahnya doang, kaya lobang selokan kurang rata.

Baru deh, si Opag nurut, "srek, srek, srek" yah jadi lah Onta Putih Arab Gendut Botak Tengah (OPAG BOTENG) mungkin spesies baru kali ya?

Trus, kita bertiga disuruh berdiri di depan gerbang. setelah kira2 jam 5 pagi, baru deh kita di bebasin dari kekangan satpam yang busuk.

Langsung aja pas di sekolah, gw bertiga Lagi , dipanggil ke kantor  X (ga boleh di sebutin, agak sensor dikit). Dan disuruh nunggu buatr di botak. l\dalem hati gw bilang, " Di Botak aja pake ngantri" 


Pembotakan, Dimulai
Si Jidat Pertama lagi....
Gw Kedua lagi....
Si Opag ketiga lagi....
Dan jadilah...


Tiga Anak Botak Ga Jelas yang sukses di ketawain sama anak2 dan guru2 cuman gara2 cabut bentar doang, kaya maling lagi dapet hasil malah dapet apesnya doang.

Dari situ gw bisa ambil pelajaran yang sangat penting yaitu:
Jangan pernah mau cabut breng orang yang mirip onta sama orang yang jidatnya gede.


NB: Maaf bila certita tadi ada yang kurang, karena beberapa "Adegan"
ada yang disensor untuk tidak diikuti oleh generasi2 muda zaman sekarang.


THE END

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar