Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Kepala gw kaya telor

Ga tw kenapa bapak gw suka botakin kepala gw pas kecil, mungkin bapak gw terobsesi buat jadiin anaknya kaya shaolin2 yang tv2 kali ya?? Soalnya bapak gw suka nonton film jackie chan2 gtu, ihhh, ntar gw jadi apaan kalo kpalanya botak trus, ntar dikira pentungan buat siskamling lagi?

Cukup sadis…

Tapi gw memilih engga buat itu.

Dan disinilah kejadian buruk menimpa gw pas gw dibotak.
Pas disekolah, ada perpisahan kls 6 sd, nah gw nyalam2in semua guru, dari ujung, sampe ujung lagi, sampe pada tengah2, gw dibilang gini: “wahhhh…..” gw kira mau kasih selamet karna mw lulus, tapi alam berkata lain… “wahhhh… kepalanya kaya telor ya??”

Gw langsung lemes denger kaya gitu, masa kepala gw kaya telor??

Tapi gw bersyukur sih, untung aja ga ada yang bilang: “iihhh…. Siapa yang naroh bola bowling disini??”

Pokoknya dari detik sekarang, gw nyatakan, kalo kepala gw ga bakal di botak sama bokap lagi.
Titik….

1 comment :

  1. berarti ini alesan lw knapa rambut lw yg sekarang kyk personil.a SM*SH...
    hahahahaha.....

    kan keren kalo d botak....
    jd keliatan macho.... :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar