Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Gw KAGAk ngigo !!!

anjrot suganjrot deh gw di ejek2 ngigo2 sama tmn2...
padahal itu cuma berita miring doank...
gw waktu itu pas perpisahan di kaki gunung "apa gitu" (lupa gw), asik banget deh...
dari acara pertama yaitu pembukaan, dan acara terakhir penutup...
selesai..

ehh...
engga lah, gw ngikutin acara demi acara, ada acara cari batu di kali sungai agak gede dikit (aneh juga), nah gw dapet batu yang kaya taring tyranosaurus, tapi sebelom dapet itu, gw menemukan barang yg sangat sangat sangat perlu di museum kan, yaitu "TULANG BEKAS" yg agak panjang warnanya coklat kusam, gw ngeliatin itu beberapa detik, tiba2 bulu kuduk gw berdiri, gw merinding tak menentu, gimana gak merinding? org tiba2 ada "TULANG BEKAS" yg dateng menghampiri gw gak pake salam gak pake baju, buset dah, dalem ati gw berkata "jangan2 ini tulangnya tyrano beneran??? AAAARRRGGHHH...."

hening sesaat...

gw akhirnya membuangnya tanpa disengaja, dan memulai mencari batu lagi, dan akhirnya ketemu deh batu yg mirip kaya taring tyranosaurus, selesai, tinggal di bawa ke balkon aja..

sekarang adalah acara mengapresiasikan batu di sebuah tempat yang disebut balkon. pertama kali gw denger kata balkon, gw mikir kirain gw balkon itu sama aja sama merek kolor bapak gw, atau blangkon yg di pake pas pernikahan, dan setelah gw tw, balkon adalah tempat kosong yg ga tw gunanya apa, yg penting sih katanya ini "balkon" adalah "tempat serbaguna"

dan tibalah saatnya untuk memutarkan mic berganti2an untuk mengapresiasikan batunya.
dan tibalah saatku.

guru:"sebutkan nama dan apa yang di temukan dengan batu itu??"
gw:"saya abyan, saya menemukan batu yg mirip taring tyranosaurus"
guru:"apakah batu itu akan di bawa pulang kerumah??"
gw:"engga, mungkin mw saya buang ke tong sampah atau got di samping rumah saya"

ya sekiranya bgitulah kebegoan gw tentang mengapresiasikan batu taring itu.

dan acarapun selesai.

langsung aja saat gw mw tidur malem2, tidurnya itu perkamer 10 orangan, sempit pula tempatnya, ya terpaksa tidur berhimpit2an.

Disaat Gw Mau Menutup Mata (kaya mw mati aja) gw di SENTERIN sama org, pas gw denger suaranya ternyata Yaris temen gw yang badannya kaya bedug mesjid, dan dengan mata tertutup gw bilang " yar, udah malem, gw mau tidur ah" terus gw tendang badannya ampe jatoh, "GUBRAK", selesai...

keesokan harinya...
Yaris: "eh tau gak?? si abyan kmaren malem ngigo2 ga jelas, sampe nendang2 gw sampe jatohin gw!!"
tmn2: "masa sih???"
Yaris:"iah, beneran, suer dah!"
gw cuma bisa denger itu dan tutup mulut aja...
daripada masalahnya tambah ruet, gw memilih diam.

dan tw kan kalian bahwa yang dikatakan yaris itu semua BULLSHIT !!!
sekarang selesai sudah ejek mengejek ngigo2annya.

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar