Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

PENSI ( kocak inside)

Kampus gw yang dulu, sebelum masuk kampus 68, tuh kampus ngadain acara yang namanya pensi, yaitu Pentas Seni.



Gw disuruh ikutan pensi, dan gw ga nolak, soalnya dikirain gw kaya di panggung2 yang di tv2 gitu. Dan akhirnya gw disuruh latihan bareng2 suruh nyanyiin lagu ga jelas, pokoknya gw pengen muntah aja daripada ikutan ginian.



Ya mw gmn lagi? Nasi udah jadi bubur, yaudah, dengan gaya gw yang sok gagah, gw pun tetep mengikuti pensi itu.



Dan pada saat kita mau tampil, sang pelatih memberikan gamis yang mirip daster emak2, dalem hati gw bilang“masa gw pake beginian? Ntar dikira apa gw sama tmn2 gw?” dengan langkah yang sangat berat, gw pun berdiri diatas panggung, dan musik pun dimulai…



Pada saat itu, gw ngerasa kaya pastur yang di gereja2 yang suka ngasih ceramah ga jelas yang lagi nyanyiin halelooyaaa….



Dan gw pun nyanyi bareng2 pake daster itu, eh, maksudnya gamis itu…

Malu banget gw, diliatin semua anak lagi, kk kelas juga ada, sampe anak bopung (bocah pungut) juga ngeliatin gw…



Saat itu gw hanya berpikir: “MATI GW!!”



Setelah kejadian ini, gw dapet kesimpulan kalo seni itu buruk, buruk banget lebih dari yang gw bayangkan, kalo seni itu ada batesannya, kalo kejadian tadi udah kelewat bates.



Kalo ga percaya, lo coba aja manggung pake daster punya emak lo sambil nyanyi2 haleloooyyaa…??

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar