Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, March 23, 2011

Operasi Gigi part 1

karena hobi gw pas SD suka minum es, otomatis gigi gw bakal keropos, dan akan terjadi perubahan zat kimia yang terjadi pada gigi permanen gw. dan saat itulah gw merasakan ngilu yang sangat bikin gw gila setengah botak.
dan  gw pun disuruh sama ortu gw buat ke dokter gigi buat di Operasi....

OPERASI??

Apakah mulut gw bakal dibongkar dan gigi gw dicopotin satu2, trus ngeluarin darah banyak banget??
tapi kata nyokap gw engga gitu, yang penting gigi gw engga ngilu lagi. dan gw pun berangkat dari rumah ke tempat dokter itu, dan setelah nyampe ger bang, gw berkata dalem hati "ini tempat dokter gigi atau tempat penangkaran orang gila??"
serem banget, gw langsung merinding ga menentu.

gw pun mengambil daftar urut buat jadi pasien yang ke tiga.

Dada gw berdebar2...

Apakah gigi gw bakal ngeluarin darah yang menyecer dan gw bakal mati karena gigi gw yang bocor?

cukup sadis...

"Abyan Jualan Kuacii!!!" nama gw di panggil sama suster bego, masa gw di bilang jualan kuaci??

gw pun masuk kedalam ruang dokter. disitu ada tempat duduk kaya kursi goyang kakek gw. gw disuruh duduk dan mangap, gw pun nurut2 aja. dan lampu diatas gw dinyalain, gw bilang dalem hati, "Kaya lampu diskotik..."

disamping kanan gw ada peralatan dokter yangbuat gw pengen jerit2, dan gw bilang dalem hati "jagan2 dokternya pengen bunuh gw??"

dan setelah diliat2 keadaan mulut gw yang kaya pembuangan sampah, dokter mengatakan bahwa gigi gw harus dicopot dan harus di suntik kebal dulu. Emangnya kalo suntik kebal, bisa nahan tonjokkan Mike Tyson??

dan suntik menyuntik pun dimulai....
"crot.." suntikkannya menusuk gusi gw dan dokter pun menekan suntikkannya. dan setelah selesai, gw ngerasa kaya ga bisa ngomong lagi. gigi gw kaku seribu kaku, engga bisa mingkem, cuman mangap layaknya tong sampah. Tinggal gw di taroh di depan mall, dan sampah pum memenuhi mulut gw. *ASIK!!*

Gw waktu itu mikir kalo gw bakal mati dengan gaya mangap ala tong sampah. tapi semua itu hanyalah fikiran gw belaka, dan dokterpun mulai mencabut gigi permanen gw.

"Crott!!" gigi gw kecabut, tapi ko cuman setengah?? dan.. "croottt!!!" gigi gw kecabut lagi, dan "Crrooott!!!"

Selesai sudah, gigi gw udah kecabut, dokter pun memberikan kapas putih ke gw, dan gw engga ngerti harus gmn. dan setelah dokter menyuruh gw untuk menggigit kapas itu, gw baru ngerti kalo ada permen kapas.. (padahal kapas beneran)

dan gw pulang dengan gigi ompong sebelah kiri. dengan bangga gw tunjukkin gigi ompomg gw keseluruh penghuni rumah gw, termasuk adek2 gw dan pembantu di rumah gw.

Bersambung......

1 comment :

  1. kenapa saya yang berada disana sama sekali gak ada naskahnya??

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar