Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

Kutukan sang Engkong (kocak inside)

Dulu gw punya hobi buat nyari belalang, dari spesies zaman purbakala, sampe zaman era modern, emang ada belalang zaman era modern?? Udah pake “jet pack” kali ya??

Nah, pas itu masih pagi2, gw langsung ke kebonnya si engkong, padahal kan udah di larang buat ke kebonnya, tapi gw dan temen2 masih aja kesana, kadang2 nyabutin singkonnya, kadang2 nyabutin ubinya, ya semuanya aja di cabutin.

Dan pencarian belalang pun di mulai…

“hepp”, “heepp”, “hhheeeepppp” (kaya mau boker aja)
Yap, akhirnya gw dapet belalang, tapi udah mati, yaudah, karna gw pencinta binatang, gw bebasin lagi deh tuh belalang (org udah mati, apanya dibebasin?)

Dan gw nyari2 lagi, dan dapet lah spesies baru…
Gw langsung triak2 ke temen gw “woooii….. gw baru dapet belalang baru nihh…”
Dan orang2 pun mengumpul untuk melihat belalang baru gw, tapi pas diliat sama tmn2 gw, mereka pada kabur sambil ngomong, “ITU MAH KUTU BUSUK GOBLOK!!”

Gw langsung ngelemparin tuh belalang, eh maksudnya kutubusuk, dan gw ciumin tangan gw sambil ngomong, “ANJROT, BAU TAI SAPI DIFERMENTASIIN INI MAH!!!”

Gw langsung minta maap ke Engkong buat ga bakal nyari belalang di kebonnya, mungkin gw kena kutukannya si engkong ya? Gara2 nyari belalang mulu?

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar