Pasang Iklan Atas 1

Down Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, March 13, 2011

PS Gw Meledak !!! (GW ASLI)

Waktu masih sd, gw punya PS yang masih bagus. saat itu gw lagi main PS, trus temen2 gw manggil2 nama gw kaya babi mw dipotong, "ABYAAANNN...  ABYAANNNNN... ABBYYYAANNN!!!", trus gw langsung ninggalin PSnya dengan keadam menyala.

gw pun diinvite maen bola sama tmn2 gw...
dan gw menkonfirm mereka...
dan saat sudah selesai main bolanya, gw langsung ke PS gw.
dan saat gw melihat PS gw, gw melihat adegan yang sangat memilukan.

ADE GW KENCING DIATAS PS GW.

Gw langsung jerit2 ga jelas "AAAARRRRRGGHHHHH!!!!  BUNDA, PS BYAN DI KENCINGIN ADEEE......!!!"
seusai dikencingin, PS pun mengeluar kan asap dan bau gosong dan terjadilah...
"DUUUAAARRRR!!!"

hening sesaat...

"ARRGGGHHH!!!  PS GW MELEDAKKK!!!"

dan saat itulah gw ga bisa main PS lagi...

No comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar